Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email

Jika Anda tertarik dengan pemasaran email tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan, artikel ini akan membahas lebih rinci tentang pemasaran email dan desain kampanye yang efektif. Baca artikel lengkap ini untuk tips, rahasia, dan trik untuk mempelajari pemasaran email secara umum.

Anda harus memverifikasi email Anda sebelum Anda atau orang lain mengirimkannya ke pelanggan Anda. Pastikan tidak ada kesalahan ejaan atau sintaksis. Anda juga harus memastikan bahwa pesan Anda mengalir dengan lancar. Pemasaran email terlihat profesional ketika Anda melihat apakah ketiga masalah ini diselesaikan.

Jika Anda ingin mengirim email pemasaran ke kotak masuk yang benar, harap hubungi semua orang yang Anda kirimi. Jika Anda sudah memiliki grup inti penggemar atau pengikut, kami akan menawarkan diskon dan penawaran khusus bagi mereka yang berteman. Orang yang tertarik dengan produk atau layanan Anda kemungkinan akan bertemu orang lain dengan minat yang sama. Ini berarti Anda dapat memperluas daftar Anda secara organik melalui hubungan sosial yang ada.

Sebelum mengirim email, beri tahu kami apa yang ingin Anda kirim ke pelanggan Anda dan seberapa sering Anda bisa mengharapkannya. Dengan cara ini, mereka tahu kapan harus menunggu email Anda dan mencegahnya dikirim secara otomatis ke folder spam.

Hindari teknik spamming, seperti pesan “Beli Sekarang!” Yang mendesak. “Strategi. Kamu terlihat seperti seorang spammer dan kamu bisa kehilangan bisnis. Membangun hubungan dekat dengan pelangganmu dan menghormati mereka dan penjualanmu. Pelanggan menghargai mereka. Cobalah transaksi yang baik. Kamu akan membeli lagi.”

Jika Anda meminta seseorang untuk berlangganan, beri tahu kami apa yang Anda harapkan. Beri tahu mereka apa yang harus dikirim dan seberapa sering. Orang lebih cenderung mendaftar jika mereka tahu mereka tidak membanjiri kotak masuk mereka dengan pesan email terperinci yang tidak ingin mereka baca.

Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk memungkinkan pelanggan potensial membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa mereka memiliki nilai. Karena itu, Anda harus selalu memasukkan informasi spesifik dan berguna serta tautan yang relevan di email Anda, serta lelucon penjualan umum.

Jika Anda ingin menggunakan gambar dalam buletin email Anda, masukkan teks di sebelah kanan gambar. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan mengklik lebih banyak tautan atau tombol di sisi kiri gambar daripada tautan lain di halaman.

Pesan email harus selalu dikirim dalam teks biasa, tidak selalu dalam HTML. Ini memberikan pelanggan perasaan yang lebih personal dan perasaan mencoba terhubung. Namun, jangan menggunakannya terlalu banyak karena dapat dianggap kurang profesional.

Dengan mengikuti tips ini dan bekerja keras, Anda akan memiliki kampanye yang sederhana namun efektif. Pemasaran email adalah cara mudah untuk menjangkau audiens yang besar dengan penjualan Anda. Jadi bekerjalah hari ini untuk mendapat bayaran besok. Mari kita mulai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *